Langsung ke konten utama

Unlimited Success



Buku ini tersusun dari 4 bagian yang terbagi ke dalam 17 BAB untuk mengantarkan Anda menuju sukses sejati yaitu:
BAGIAN I terbagi kedalam 4 Bab, membahas tentang bagaimana kita mampu memahami sukses dengan cara pandang baru yang POWERFUL. Pada Bab 1 akan disuguhkan definisi sukses sejati sebagai: pencapaian goal utuh menyeluruh dan saling terhubung, mampu menikmati dan rela membaginya kepada orang lain. Pada Bab 2, membahas tentang kandungan sukses, yaitu: kesehatan + kesejahteraan + bahagia penuh keceriaan + kedamaian batin (hati dan pikiran) + harmonis dalam berhubungan dengan Tuhan, diri sendiri orang lain dan alam.
Disusul kemudian tentang bagaimana setiap upaya Anda dalam meraih sukses di semua bidang kehidupan bisa membuahkan keberhasilan 100% dengan memiliki kesadaran baru bahwa sukses = prosedur. Jika prosedur dijalankan dengan benar dan disiplin maka 100% Anda pasti sukses (Bab 3). Upaya lain untuk menghadirkan kesuksesan yang pasti adalah dengan memasuki zona tindakan yaitu dengan memilih orientasi, motif, prinsip dan strategi tindakan yang tepat (Bab 4).
Bagian II Bab memaparkan bagaimana kita mampu meraih sukses di berbagai bidang kehidupan secara utuh menyeluruh dan seimbang (holistik) seperti personal (Bab 5), karir (BaB 6), finansial (Bab 7), sosial (Bab 8) dan spiritual (Bab 9) sekaligus.
Bagian III merumuskan formula jitu untuk mencapai kesuksesan dengan lebih mudah (Bab 10), lebih cepat (Bab 11), dan lebih membahagiakan (Bab 12).
Bagian IV menuntun Anda untuk terus mengalami sukses setiap hari (mengabadikan sukses) dengan mengelola fisik (Bab 13), pikiran (Bab 14), emosi (Bab 15), jiwa (Bab 16) dan memimpin orang lain (Bab 17).
Akhir pembahasan akan ditutup dengan menyuguhkan 45 tindakan yang cerdas (45 Smart Action) untuk memberikan panduan yang praktis dalam menerapkan prinsip dan formula yang telah dikupas tuntas dari Bab 1 sampai Bab 17 kepada pembaca sebagai tindaklanjut setelah selesai membaca buku ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMPERBESAR WADAH REZEKI

Yang menyebabkan orang tetap miskin bukan karena sedikitnya rezeki yang Tuhan limpahkan, melainkan kecilnya wadah rezeki yang tidak mampu menampung nya , sehingga sisanya akan masuk ke wadah rezeki orang kaya yang lebih besar.

MEMAHAMI SIKLUS REZEKI

Tuhan menurunkan rezeki ke bumi lalu dialirkannya melalui manusia yang berinteraksi untuk bertukar manfaat. Pertukaran itu menghasilkan kelimpahan yang pada akhirnya akan melahirkan rasa syukur yang terpanjat ke langit. Tuhan membalas syukur manusia itu dengan kembali menurunkan rezeki ke bumi.

MENANGKAP LEBIH BANYAK REZEKI

  Setiap mentari bersinar di ufuk timur, Tuhan mencurahkan rezeki yang berlimpah. Namun, rezeki tersebut tidak jatuh sama banyak ke tangan setiap makhluk (manusia). Hanya manusia yang senantiasa menggunakan waktu, kesehatan, dan kecerdasannya untuk membagikan kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama, mampu menangkap rezeki lebih banyak.