Langsung ke konten utama

Tiga Cara Menjadi Kaya



Anda bisa menyajikan nasi goreng yang lezat dengan tangan sendiri, meskipun Anda tidak jago memasak, jika Anda memasak dengan menggunakan bumbu yang sudah diracik
 oleh koki professional yang berpengalaman. Demikian pula Anda bisa menjadi
kaya, meskipun Anda sekarang miskin atau anak orang miskin
dengan menggunakan formula orang kaya.
- Edi Susanto

    Dalam menciptakan kehidupan yang kaya dan berlimpah, ada 3 cara yang ditempuh oleh sebagian besar orang. Ketiga cara itu adalah:

1.   Trial error = coba-coba
    Cara ini secara tidak sadar digunakan oleh mayoritas orang dan mayoritas pula yang tetap miskin. Dengan melakukan uji coba sendiri membuka usaha atau mendapatkan tambahan pendapatan resiko gagalnya sangat besar, sebab banyak hal yang salah Anda lakukan karena ketidaktahuan Anda. Meski demikian bisa kita jumpai beberapa orang yang berhasil menciptakan kekayaan dengan cara ini. Mereka adalah orang-orang yang memiliki daya tahan tinggi (financial dan emosional). Jadi, jika Anda memiliki uang cukup banyak dan bisa menanggung stress atas kegagalan yang datang berulang, Anda bisa mencoba membangun kekayaan dengan cara ini. Silakan mencoba, semoga berhasil.

2.   Menemukan formula dan menggunakannya
    Jika Anda ingin memangkas waktu pencapaian, memperbesar peluang sukses, dan menghemat uang Anda dalam membangun kekayaan, cara kedua ini adalah jawabannya. Anda harus menemukan formula-formula yang telah dipakai oleh para jutawan dalam membangun rumah financial mereka. Formula itu bisa Anda dapatkan dengan membeli buku, CD, atau menghadiri seminar, training dan kursus yang diselenggarakan oleh para jutawan. Anda harus mulai berinvestasi untuk membeli formula para jutawan dan menerapkannya habis-habisan. Berani berinvestasi?

3.   Memiliki mentor yang membimbing Anda
    Cara lain untuk bisa membangun kekayaan dengan lebih cepat, modal lebih kecil dan peluang untuk berhasil besar adalah dengan memiliki seorang mentor. Mentor adalah orang yang memberitahu Anda cara melakukan sesuatu dengan berhasil karena dia sendiri telah berhasil melakukan. Anda bisa mendapatkan mentor dengan bekerja padanya, yaitu membantu menyukseskan setiap pekerjaannya atau mengajaknya bekerjasama dengan memberikan keuntungan kepadanya. Silakan pilih, mana yang bisa Anda lakukan!

Take Action:
Ukurlah kemampuan Anda sebelum menentukan pilihan, cara mana yang akan Anda gunakan untuk membangun kekayaan Anda. Pilihlah yang paling pas dengan kemampuan dan karakter Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMPERBESAR WADAH REZEKI

Yang menyebabkan orang tetap miskin bukan karena sedikitnya rezeki yang Tuhan limpahkan, melainkan kecilnya wadah rezeki yang tidak mampu menampung nya , sehingga sisanya akan masuk ke wadah rezeki orang kaya yang lebih besar.

MEMAHAMI SIKLUS REZEKI

Tuhan menurunkan rezeki ke bumi lalu dialirkannya melalui manusia yang berinteraksi untuk bertukar manfaat. Pertukaran itu menghasilkan kelimpahan yang pada akhirnya akan melahirkan rasa syukur yang terpanjat ke langit. Tuhan membalas syukur manusia itu dengan kembali menurunkan rezeki ke bumi.

MENANGKAP LEBIH BANYAK REZEKI

  Setiap mentari bersinar di ufuk timur, Tuhan mencurahkan rezeki yang berlimpah. Namun, rezeki tersebut tidak jatuh sama banyak ke tangan setiap makhluk (manusia). Hanya manusia yang senantiasa menggunakan waktu, kesehatan, dan kecerdasannya untuk membagikan kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama, mampu menangkap rezeki lebih banyak.