Langsung ke konten utama

Resep Menjadi Jutawan Muda



Resep untuk menjadi jutawan muda hanya terdiri dari 8 kata : ALOKASI ASET DENGAN TEPAT SEJAK DINI SECARA KONSISTEN. Memahaminya
akan membuat Anda sadar (kaya dalam pikiran). Sedangkan
mempraktikkannya dengan penuh disiplin akan menjadikan
Anda jutawan muda. Selamat mencoba!
- Edi Susanto


Yang membedakan jutawan muda dengan jutawan adalah start yang diambil dalam melakukan alokasi aset. Mereka yang ingin menjadi jutawan muda harus memulai alokasi aset sedini mungkin, sejak remaja atau bahkan anak-anak sudah mulai dididik oleh orang tuanya untuk melakukan asset alokasi.
Jika kita sudah mulai mendidik dan mendampingi putra-putri kita untuk melakukan aset alokasi dan menjalankan bisnis, kemudian mereka gagal, mereka masih memiliki banyak waktu untuk memulai lagi dengan lebih terampil dan pada akhirnya mereka bisa menikmati kesuksesan mereka dalam usia yang masih muda, menjadi jutawan muda.
Jadi, Jika alokasi aset di atas dilakukan secara konsisten dengan penuh disiplin dan sejak dini (remaja) maka, kaya muda adalah sebuah keniscayaan (Baca buku Becoming A Young Richman hlm 7-19 untuk mengetahui aset apa saja yang harus dialokasikan dan cara mengalokasikannya dengan tepat).

Lakukanlah tindakan berikut ini:
1.      Jika Anda masih berumur di bawah 30 tahun, mulailah sekarang juga untuk melakukan asset alokasi dengan tepat!
2.      Bangunlah asset Anda sebagai sumber penghasilan yang terus mengalirkan uang untuk Anda tanpa memaksa Anda untuk terus bekerja!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMPERBESAR WADAH REZEKI

Yang menyebabkan orang tetap miskin bukan karena sedikitnya rezeki yang Tuhan limpahkan, melainkan kecilnya wadah rezeki yang tidak mampu menampung nya , sehingga sisanya akan masuk ke wadah rezeki orang kaya yang lebih besar.

MEMAHAMI SIKLUS REZEKI

Tuhan menurunkan rezeki ke bumi lalu dialirkannya melalui manusia yang berinteraksi untuk bertukar manfaat. Pertukaran itu menghasilkan kelimpahan yang pada akhirnya akan melahirkan rasa syukur yang terpanjat ke langit. Tuhan membalas syukur manusia itu dengan kembali menurunkan rezeki ke bumi.

MENANGKAP LEBIH BANYAK REZEKI

  Setiap mentari bersinar di ufuk timur, Tuhan mencurahkan rezeki yang berlimpah. Namun, rezeki tersebut tidak jatuh sama banyak ke tangan setiap makhluk (manusia). Hanya manusia yang senantiasa menggunakan waktu, kesehatan, dan kecerdasannya untuk membagikan kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama, mampu menangkap rezeki lebih banyak.