Langsung ke konten utama

WADAH REZEKI

 

Sahabatku yang powerful, apa kabar bahagia Anda hari ini?

Mengapa kekayaan tidak tersebar merata. Sedikit orang yang kaya dan banyak yang miskin? Apakah Tuhan memberikan porsi rezeki yang tidak sama kepada setiap orang?

Tuhan Maha Adil dan setiap manusia diberikan hak untuk kaya. Yang membedakan besar kecilnya kekayaan, baik materi maupun batin adalah wadah rezeki yang dimiliki oleh setiap orang.


Ada 3 macam wadah rezeki
1. Pola Pikir
 Pola pikir kelimpahan melahirkan kekayaan
 Pola pikir kelangkaan melahirkan kemiskinan

2. Pekerjaan
 Pekerjaan yang dihargai mahal, melahirkan kekayaan
 Pekerjaan yang dihargai murah, melahirkan kemiskinan

3. Manajemen Rezeki
 Membelanjakan uang untuk konsumsi menghasilkan kemiskinan
 Membelanjakan uang untuk investasi menghasilkan kekayaan

Jika saat ini Anda merasa belum kaya. Sudahkah Anda memperbesar atau mengganti wadah rezeki Anda, Sahabatku yang powerful ?

Salam Powerful !
Edi Susanto


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MEMPERBESAR WADAH REZEKI

Yang menyebabkan orang tetap miskin bukan karena sedikitnya rezeki yang Tuhan limpahkan, melainkan kecilnya wadah rezeki yang tidak mampu menampung nya , sehingga sisanya akan masuk ke wadah rezeki orang kaya yang lebih besar.

MEMAHAMI SIKLUS REZEKI

Tuhan menurunkan rezeki ke bumi lalu dialirkannya melalui manusia yang berinteraksi untuk bertukar manfaat. Pertukaran itu menghasilkan kelimpahan yang pada akhirnya akan melahirkan rasa syukur yang terpanjat ke langit. Tuhan membalas syukur manusia itu dengan kembali menurunkan rezeki ke bumi.

MENANGKAP LEBIH BANYAK REZEKI

  Setiap mentari bersinar di ufuk timur, Tuhan mencurahkan rezeki yang berlimpah. Namun, rezeki tersebut tidak jatuh sama banyak ke tangan setiap makhluk (manusia). Hanya manusia yang senantiasa menggunakan waktu, kesehatan, dan kecerdasannya untuk membagikan kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama, mampu menangkap rezeki lebih banyak.